Sabtu, 20 Juli 2013

Dinamika Kehidupan

terkadang kita mngatakan mudah,,,tp pada kenyataanya sebaliknya,,
terkadang kita meremehkanya,,,,,apa itu hidup,hidup cukup nikmati aja
,itu adalah ucapan orang yg sering bnget kita dengar,
tapi,apakah kalian tahu arti dari kata itu sendiri......................
memang hidup cuma sekali tp janganlah kita lupa akan tujuan hidup yg sebenarnya..


berbagai macam tantangan,ujian,yg siap menanti kita d depan..
sudah siapkah kita..................
di  setiap ujian kita slalu mndapatkan pembelajaran,,apa az sih yg udh kita perbuat,,,
seberapa banyakkah yg sudah kita terima dan berapa banyakkah yg sudah kita berikan...............................
yang slalu aku ingat adalah apa yg aku terima.tapi,bila ditanya berapa yg sudah aku berikan?
aku akan mnjawab tidakada...
bukan karna aku perhitungan tapi,,aku tak tahu apa yg bisa aku berikan karna aku tidak memiliki apa2
semua yg aku punya itu semata2 hanya pinjaman yg suatu saat nanti harus kukembalikan...



tak ada yg bisa aku banggakan dlm diriku,,
tapi aku akan terus berusaha agar orang bsa melihat apa yg ada d dalam diriku,,,
tetep semangat ,slalu berjuang,ikhlas ,sabar,,dan slalu berdo'a....
semoga kita semua slalu mndapat keberkahan,,
n dijadikan orang yg senantiasa slalu bersyukur... amin...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar